Ikut Latihan Siapa Mau?

Cinderella Once upon a time there was a beautiful girl called Cinderella and she had two ugly step sisters who were very unkind more

Komentar

  1. Merantau
    Di suatu desa ada anak laki laki yang tinggal bersama ibu dan kakaknya, mereka tinggal di rumah yang sederhana. Di malam hari di dalam rumah yang sederhana ibunya member nasihat kepada anaknya dengan sabar dan berbahasa adat Sumatra. Anak laki-laki itu bernama Yudha, dia bercerita kepada ibunya bahwa dia akan pergi merantau. Setiap malam Yudha berlatih beladiri dengan gurunya.
    Di pagi hari Yudha meminta izin kepada ibunya untuk pergi merantau ke kota dengan menggunakan bus. Dia hendak akan menaiki bus ttersebut ada seorang laki laki yang memandanginya dan menghampiri Yudha dan mengajaknya berbincang-bincang. Setelah sampai di kota Yudha menghubungi nomor gurunya, namun nomor tersebut tidak aktifn, dia beristirahat di suatu tempat dengan banyaknya matrial, dia tidur dimatrial yang ditumpuk-tmpuk.
    Waktu pun sudah pagi Yudha mencari warung makan dan kemudian dia makan waktu dia akan membayar, dompetnya dicuri anak laki laki kecil dan dibawa pergi Yudha pun mengejar anak laki laki itu dan mereka sampai disebuah tempat ada laki laki dan perempuan yang sedang bertengkar mereka membicarakan tentang pekerjaan perempuan yang sedang diminta uangnya. Yudha disana menolong perempuan itu tetapi perempuan itu tidak suka apa yang dilakukan Yudha kepada laki laki itu karena dengan Yudha menolongnya membuat pekerjaan perempuan itu dipecat. Perempuan itu bernama Astri kakak dari anak laki laki kecil yang mencuri dompetnya dia bernama Adit.
    Di malam kedua Yudha menelpon ibunya dengan senang, disaat menelpon dia melihat perempuan yang ditolongnya dibawa oleh laki laki ke tempat pekerjaannya yang menjadikan Astri penari bugil disebuah kelabing, kemudian Astri memberontak dan dia disana dihajar oleh laki-laki itu. Kemudian Yudha menghampiri mereka dan berniat akan menolong Astri, dia masuk ketempat itu disana dia berkelahi dengan orang orang yang ada didalamnya dan terjadi kerusuhan yang sangat besar. Yudha membawa Astri keluar dari tempat itu dan mencari adik Astri setelah bertemu adiknya, adik Astri diculik sekelompok preman dan Yudha mengejarnya dan mereka berkelahi disebuah jembatan layang, dan Yudha pun membawa Astri dan Adit ketempat biasa dia tidur karena hari sudah malam, mereka berbincang-bincang disepanjang malam.

    BalasHapus
  2. Di pagi hari mereka pergi ke kontrakan Astri bertujuan mengambil uang yang ada dikontrakan itu, Yudha akan mengambil uangnya tetapi disekeliling kontrakan Astri ada preman preman yang sedang menggledah kontrakan dan mencari Astri untuk dibawa ketempat pekerjaannya. Tetapi Yudha ketahuan dan terjadi perkelahian dan kejar kejaran dikomplek itu, Astri pun dibawa preman itu ketempat pekerjaannya dan dibawa kekamar.
    Kemudian Yudha pergi ketempat pekerjaan Astri untuk mencarinya dengan menggunakan life, tetapi didalam life itu ada laki laki yang bertemu dengannya di bus sewaktu dia pergi ke kota, mereka berdua berkelahi didalam life itu hanya untuk menekan tombol life. Setelah itu laki laki itu ditembak oleh preman sehingga bercucuran dara, dan laki laki itu menyuruh Yhuda untuk mencari Astri dikamar dimana Astri dibawa oleh preman yang membawannya ketempat trsebut,tetapi Astri sudah dibawa pergi oleh laki laki yang menjadi bos ditempat kelabing tersebut kesuatu tempat. Dia dibawa ke tempat dimana disana ada banyak box truk berwarna merah dan ada salah satu box yang berisi wanita wanita

    BalasHapus
  3. yang tidak sopan dalam berpakaian yang disekap dan Astri dimasukan ke box tersebut dengan rasa ketakutan dan pasrah. Kemudian Yudha datang untuk menolong Astri tetapi dia dihadang oleh preman preman, mereka berkelahi dengan Yudha dengan kroyokan.
    Setelah selesai melawan preman preman itu Yudha kemudian melawan 2 orang dia sudah kelelahan dan hamper jatuh namun dia kembali bangun. Setelah mendengar teriakan wanita di dalam box itu, kemudian Yudha bangun dan melawan kembali 2 penjahat itu dan berhasil mengalahkannya. Setelah menusukkan linggis didada penjahat itu,Yudha membuka pintu box itu dan menyelamatkan banyak perempuan di sana. Setelah itu di saat Yudha balik badan di tusuk dengan linggis oleh penjahat itu, dan akhir nya Yudha sangat lemas dan tidak lama dia meninggal dunia di atas pangkuan astri dengan banyak darah di perutnya. Astri pergi meninggalkan Yudha dengan rasa sedih.
    Dan dilain waktu Astrid an Adit pergi ke kampung halaman Yudha, mereka berdua tinggal dirumah yang sederhana bersama ibu dan kakaknya Yudha, dan mereka hidup dengan bahagia.

    BalasHapus

Posting Komentar